Saturday, July 9, 2016

Menuju usia 27

Hari ini tanggal 9 Juli. Kira-kira 2 hari lagi inshaa Allah usiaku akan menjadi 27 tahun. Yap, 27 tahun bukan angka yang kecil. Usia 27 menandakan aku sudah melewati 10 tahun dari sejak usia 17. Wow, cukup lama ya? Alhamdulillah menjelang usia 27 ini aku masih hidup, masih bernapas, masih sehat dan masih ....... jomblo :D

Di perjalanan menuju usia 27 ini aku mendapatkan banyak kabar bahagia, sahabat semasa SMA menikah dan sekarang sedang hamil. Sahabat sedari kecil akan menikah bulan Agustus nanti. Wow, begitu banyak kejutan tak terduga dari orang-orang sekitar. Semoga kejutannya segera menular padaku juga. Aamiin :)

Di masa peralihan dari usia 26 ke 27 aku menyadari bahwa banyak hal yang masih harus aku lakukan dan pelajari. Masih banyak tugas yang harus aku lakukan sebagai seorang wanita, sebagai Warga Negara Indonesia, sebagai Aparatur Sipil Negara dan sebagai seorang anak. Hal-hal yang kurang akan aku perbaiki dengan segera.

Harapanku untuk usia 27 nanti sederhana saja, aku ingin hidup bahagia, sehat, dikelilingi orang-orang tersayang, dan jadi manusia yang lebih bermanfaat. Serta semoga Tuhan yang tak hentinya memberikan cobaan, memberikan pula hati yang luas untuk memaafkan dan punggung yang kuat untuk menerima beban apapun. Oh iya, satu lagi kalau bisa aku ingin dapat peran baru, peran sebagai istri atau ibu, mungkin ;)

Yah, semoga saja usia 27 nanti lebih menyenangkan, minim drama dan lebih banyak kejutan bahagia. 

Aamiin.

Semoga.

No comments:

Post a Comment