Friday, July 29, 2016

Aku

Aku, seorang wanita.
Anak pertama dari tiga bersaudara.
12 tahun hidup tanpa ibu dan 'dipaksa' untuk dewasa sesaat setelah ibu tiada.

Aku, terbiasa menjadi seorang leader.
Biasa mengorganisir dan memerintah.
Ya, aku memang bossy. 
Kata sebagian banyak orang.

Aku, wanita egois yang selalu ingin jadi pusat perhatian.
Apa yang orang lain miliki, aku juga harus memiliki.
Tak peduli bagaimanapun caranya aku akan berusaha mendapatkan yang kuinginkan.

Aku, wanita ambisius.
Yang berpikir akan sekolah setinggi-tingginya dan mengejar karir sedemikian rupa.

Aku, wanita keras kepala.
Susah untuk diatur dan akan mempertahankan mati-matian apa yang menurutku benar sampai orang lain bisa membuktikan kalau hal itu salah.

Namun saat di sisi orang yang tepat,
Aku yang egois ini bisa berubah menjadi sangat pengalah.
Aku yang bossy ini bisa menjadi seorang yang bisa dibimbing.
Aku yang ambisius ini akan melambatkan laju karir dan sedikit mengalah agar bisa menyeimbangkan langkah.
Aku yang keras kepala ini bisa menjadi sangat penurut.

Aku bisa menjadi orang yang sangat keras kepala mencintaimu dan mempertahankanmu.
Aku bisa menjadi orang paling ambisius untuk mendapatkanmu karena aku menginginkannya.
Aku bisa menjadi orang egois yang hanya akan memikirkan kebahagiaan kita berdua saja.
Namun itu jika kau pun juga menginginkanku untuk tetap di sisimu.
Karena di saat kau tidak menginginkannya, aku akan menjadi orang yang menuruti maumu.

Kau memintaku sabar, maka aku akan bersabar.
Kau memintaku menunggu, maka aku akan menunggu.
Kau memintaku jangan datang, maka aku tidak akan datang.
Kau memintaku untuk tinggal, maka aku akan tinggal.
Kau memintaku pergi, maka aku akan pergi....




No comments:

Post a Comment