Saturday, September 3, 2016

Cinta Yang Membebaskan


Kita berdua berkali-kali sempat terpisah di persimpangan yang berbeda, lalu masing-masing kita berjalan ke arah yang berbeda dan mencoba mencari teman yang berbeda pula.

Kau membebaskan aku untuk pergi, kau tidak merengek agar aku tetap di sisimu, dan kau tidak memaksaku untuk terus bersamamu.

Begitupun aku, aku membebaskanmu untuk memilih sebelum akhirnya kau nanti menikahiku.

Namun tanpa aku sadari, sepuluh tahun bersamamu perlahan telah membentuk akar yang kokoh di kehidupanku, aku sangat melekat denganmu. 

Begitupun yang terjadi padamu.

Kita memang tidak pernah saling memaksa untuk mengikat dan menjadikan satu sama lain satu-satunya pilihan. Kita belajar untuk saling membebaskan. Saling memberikan sayap untuk terbang sejauh apapun, namun pada akhirnya kita kembali bertemu satu sama lain.

Dan kali ini aku ingin tinggal lebih lama bersamamu, selamanya.........

No comments:

Post a Comment