Tuesday, December 18, 2012

#katahatiku


Desember kali ini semuanya terasa berbeda. Tak ada lagi sapaan hangat dipagi hari darimu. Tak ada lagi pesan singkat untuk menyemangatiku. Dan tak ada lagi kamu disisiku. Semua jauh berbeda dengan Desember tahun lalu dimana masih ada sapaan khas mu untuk mengawali hariku. Masih ada pesan singkat berisi kata-kata penyemangat, dan kamu masih hadir disetiap hariku walaupun saat itu aku selalu acuh dan mencoba menganggap kau tak ada.

Aku mengenalmu hanya dalam hitungan bulan. Kebersamaan kita pun jika dihitung dengan hari belum cukup banyak. Tapi entah mengapa kenangan setiap detik bersamamu yg selalu aku berusaha untuk menolaknya hadir, ia malah selalu hadir. Sepertinya hati dan otak ini sudah bersekongkol untuk tak menurut lg pada tuannya. Tapi aku bisa apa??. Semua sudah terlambat. Semua sudah terjadi. Semua memang sudah ditakdirkan begini. Semua tak boleh disesali.. Tak ada gunanya aku bersedih. Tak ada gunanya aku meratap. Itu takkan membuat segalanya kembali seperti dulu..

Ini adalah sepenggal #katahatiku yang ingin kusuarakan dlm bentuk tulisan. Rasanya aku lbh mahir mengungkapkan #katahatiku lewat tulisan drpada lewat lisan. Karena jika berhadapan lg denganmu saat ini . lidahku kelu dan tak mampu untuk ungkapkan #katahatiku..

Untukmu, the unforgotable person
Published with Blogger-droid v2.0.9

No comments:

Post a Comment