Saturday, October 27, 2012

Selamat Hari Blogger Nasional

Hari ini 27 Oktober diperingati sebagai Hari Blogger Nasional. Gw yang ngakunya blogger ini mau turut memeriahkan. Kebetulan juga blog gw udah lama gak di update #BloggerMurtad. Kemaren kita baru aja ngerayain Idul Adha. Idul Adha jatuh tanggal 10 Dzulhijah, sana dengan tanggal lahir gw kl di Tahun Hijriyah nya. Makanya nama gw ada 'Adha' nya gituu... Tapi gw ngerasa berdosa bgt tahun ini gw gak ada terpikir nabung buat beli kurban padahal gw bs nabung buat beli DSLR. Astaghfirullah.. Gw lalai bgt :(. Mudah-mudahan tahun depan rezeki gw lebih bagus jd bs nyumbang hewan kurban (Amiiinnn). Oh iya, minggu depan 2 orang terdekat gw bakal menikah, gw turut senang tapi tetep ada rasa galaunya. Giliran gw kapaaaannnn???? -__-
Published with Blogger-droid v2.0.9

No comments:

Post a Comment