Tuesday, December 15, 2015

Di Penghujung 2015

Rasanya baru kemarin gue melewati pergantian tahun dari 2014 ke 2015. Tahun 2014 yang penuh suka duka berganti menjadi tahun 2015 yang ternyata memiliki banyak hal baru yang tak kalah hebohnya. Ada banyak hal yang berubah dari diri gue di tahun 2015 ini dan inshaa Allah ke arah yang lebih baik lagi.

Sedikit flashback, gue coba mengingat momen setiap bulannya di Tahun 2015 ini dari mulai Januari sampai sekarang ini. Ada begitu banyak tangis bahagia, tawa dan sedikit tangis sedih. Ada banyak hal yang membuat gue masih kuat berdiri hingga saat ini. Ada banyak keluarga yang selalu ada dan membantu kapanpun gue butuhkan. Ucapan syukur sebanyak apapun tak akan cukup dibandingkan nikmat dari-Mu. Tahun ini gue mendapatkan NIP, dan yang jelas gaji pokok gue naik. Gue dapat teman-teman baru di instansi baru, bertemu beberapa teman lama, Pernikahan sahabat, dan banyak pengalaman baru di tempat bekerja sekarang. Yaahhh walaupun suasana akhir tahun tetap sama, tak jauh dari kata 'lembur', tapi seru juga :))

Hanya dalam hitungan beberapa hari saja kita akan segera meninggalkan 2015 dan move on ke 2016. Apa yang terjadi di 2016 masih misteri dan tidak dapat diprediksi. Apakah 2016 gue bakal mengakhiri masa lajang dan menjadi seorang istri? Who knows? :))

No comments:

Post a Comment