Saturday, September 21, 2013

Sang Pemimpi Ulung

'Jangan sepelekan kekuatan mimpi dan niat, kawan. Mimpikan dan niatkan saja setiap harinya, lalu lihatlah bagaimana tangan Tuhan bekerja'

Sejak kecil, gue tumbuh jd anak yang penuh dengan imajinasi dan mimpi. Hal yg gue pengen seringnya gak masuk akal. Ditertawakan teman-teman yang blg kalau mimpi gue ketinggian sih sudah sering. Tapi itu gak menyurutkan niat untuk tetap bermimpi :)

Gue, penggemar berat drama Korea dan Girlband Korea. Jelas gue punya mimpi buat jalan-jalan ke sana. Sempat berpikir itu hal yang mustahil karena budgetnya sangat besar, penghasilan gue sebagai pegawai kontrak di pemda gak akan bs mewujudkan mimpi gue itu. Sedikit patah hati setelah hitung-hitung berapa tabungan yg gue punya. Tapi bukan berarti mimpi berhenti sampai di sana. Pokoknya gue mesti sampai ke Korea!

Beberapa bulan yg lalu gue iseng searching harga tiket Jakarta - Seoul. Eh ternyata ada yg promo. Cuma 3.680.000 PP. Tanpa lapor ayah dan minta persetujuan siapapun, gue langsung booking dan transfer uang. Sedikit gila memang. Setelah beli tiket dan daftar tour baru gue bilang sm ayah. Ayah speechless, tp gak marah :)

Sekarang visa turis gue udah keluar,  persiapan pun sudah 90%. Dan gue deg-degan banget rasanya pengen nangis karena mimpi yg gue dan org lain kira mustahil sebentar lagi akan terwujud.. Padahal dulu buat naik pesawat aja susah, udah lulus kuliah dan kerja baru gue bs naik pesawat. Itupun kerja sebagai penjaga rental DVD. Tapi sekarang gue udah berkali-kali naik pesawat. Udah sampai ke Jogja, pulang kampung ke Purworejo dan Purwokerto. Main ke Semarang. Jalan-jalan di Jakarta dan Bogor. Udah sampe Batam dan Singapore. Ajaib :)

Setelah mimpi foto-foto di Myeongdeong dan beli BB Cream langsung di Korea terwujud, gue pengen selanjutnya menikah lalu umroh bareng ayah dan suami. Setelah punya suami gue pengen backpacking keliling Indonesia dan dunia bareng suami. Duitnya dari mana?? Gak tau. Bermimpi aja dulu :)

*H-7
Long flights Jambi - Jakarta - Kuala Lumpur - Seoul

2 comments:

  1. Cerita yang Bagus, dan terharu jika benar2 real. ku ada message ke fb mu belum dibalas.

    neh juga lg belajar2 ngeblog. tp dimonetize haha. sapa tau suka otak atik android. visit this www.gomobilecell.com

    ReplyDelete
  2. Makasih udah visit blog aku.. Tunggu kunjungan balasan dari aku ya :)

    ReplyDelete