Sunday, April 21, 2013

Sulwhasoo Herbclinic Restorative Ampoule Review

Sekitar 2 bulan yang lalu gue sempat galau gara-gara jerawat makin betah nangkring di muka gue. Setelah itu gue lihat reviewnya Sulwhasoo Herbclinic Restorative Ampoule ini dan gue ngiler banget. Spesifikasinya kira-kira seperti ini :

'Sulwhasoo Herbclinic Restorative Ampoule is Highly concentrated Korean herbal medicinal ampoules that restore skin balance to quickly restore aggravated skin
Red Ginseng and Milk Vetch root helps to strengthen and energize weakened skin to help defend from external aggressors such as UV rays and free radicals. Cnidium officinale removes toxins, Angelica intensely rehydrates, and Mugwort fortifies skin with vitamins for better skin metabolism'
Ini Penampakannya
Berhubung full size-nya sangat menjebol tabungan, maka gue memutuskan untuk membeli sample-nya saja sebanyak 2 bundel. Karena produk ini sebaiknya dipakai sesuai dengan programnya, yaitu program 5 minggu.
Silahkan dipilih kosmetiknya kakak...

Minggu pertama pake, langsung purging.  Jerawat gede-gede mulai keluar, tp syukurlah gak terlalu parah. Di jidat sama pipi bruntusan sedikit. Herbclinic ini cuma gue pake kalo malam sebelum tidur, tanpa di campur dengan skin care yang lain (Cara pakai bisa dilihat di http://www.sulwhasoo.com.sg/en/product/Herblinic_Restorative_Ampoules). Kalo paginya gue pake The History of whoo seol whitening skin balancer, essence dan lotion, terakhirnya pake bb cream dan bedak tabur.
Selama masa purging muka beneran jadi kusam dan jerawatan, tapi pemakaian tetap gue lanjutkan karena katanya memang purging sampai 28 hari. Ternyata bener, purging gue malah berhenti di hari ke-20, dan setiap bangun tidur sekarang gue jadi doyan ngaca lama-lama karena kulit wajah gue sekarang jauh lebih sehat walaupun gak putih tapi minimal cerah lah ^^

Masa purging sempat bikin gak pede :(
Foto hari ini, jauh lebih baik :)
Kesimpulannya :
Plus [+]
~ Terbuat dari bahan-bahan herbal dan aman
~ Sangat hemat karena cukup dipakai tipis-tipis
~ Bukan cuma merawat kulit tapi juga memperbaikinya
Minus [-]
~ Harganya mahal
~ Cuma bisa beli online dan jarang ready stock.

Gue bakal lanjutin pake ini rutin tiap malam sampai 5 minggu, setelah itu tetap gue pake tapi bakal di selingi sama Sulwhasoo overnight Vitalizing Sleeping Mask yang udah gue beli :D

5 comments:

  1. haiiii salam kenal sis^^

    aku juga pernah pake herblinic & it works!!!
    awalnya mukaku abis panen jerewi, lantas pake ini selama 35 hari. kondisi mukaku membaik...
    sekarang aku pake basic kit sul. emang mehong siey tapi karena efek di mukaku jadi bagus terpaksalah nabung dikit2 utk beli gift setnya. tetep deh fullsizenya ga kebeli hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai.. Maaf ya baru nongol lagi nih ^^

      Aku sempat berhenti pake herbclinic nya eh jd jerewian lagi. Akhirnya sekarang malem aku ga pake cream apa2 cm pake herbclinic,diselingi dgn Sulwhasoo Overnight Treatment Mask. Kalo bangun pagi wajah bersinar...hahahaha

      Delete
  2. hi, saya jg pemakai sulwhasoo, aku cek sudah ada facebooknya
    dan akan ada di seibu GI awal september
    www.facebook.com/sulwhasooindonesia
    masih belum banyak info, mudah2an bisa share banyak produk di situ

    ReplyDelete
  3. aku pernah pake sulwashoo yg first care serumnya juga, bagus tp memang harus telaten banyak printilannya ,aku beralih pake glucogen ini recommended bgt deh sis. check aja websitenya : http://glucogen.net/?reg=jolandra

    ReplyDelete
  4. Permisi.
    Kalau berenti pakai herblinic, bikin jerawatan lagi gak? Aku takut ketergantungan soalnya. Makasih yaaaa....

    ReplyDelete