Thursday, September 13, 2012

September 2012

Astaga. Udah Bulan September aja nih Blog gw bener2 udah lama bgt di-anggurin, gak pernah lg di-apelin. Sekarang doi agak jablay kayaknya. Twitter bener-bener bikin blog ini terlupakan untuk sementara.

Okeh, gw mau cerita dikit. Udah hampir seminggu ini gw gak masuk kerja gara-gara sakit. Bener-bener payah ni badan gw sekarang. Menyek menyek, cape dikit langsung ngedrop. Padahal biasanya oke oke aja. Kalo sakit paling 1 atau 2 hari. Tapi yaudahlah, gw ambil hikmahnya aja. Gw bisa istirahat, nonton tipi dirumah dan gw bs tahu siapa yang care dan siapa yg gak care sm gw. Buat yg care, muucih eaaa ^^

Oke deh, segitu dulu. Gw mau sarapan trus minum obat. Salam Agen Neptunus d(*-*)b
Published with Blogger-droid v2.0.6

No comments:

Post a Comment