Tuesday, January 5, 2010

Pengalaman pertama naek pesawat^^

Bulan desember tahun 2009 lalu, gw dapat kesempatan jalan2 ke jogja. Uwhhh, senang riang hari yang kunantikan... (Sherina mode : ON). Karena terakhir kali gw menginjakkan kaki di pulau jawa itu udah lamaaaaaaaaaaa bangetttttttttt, waktu gw masih SD!!! Dan sekarang gw udah lulus kuliah. Dah lama banget kan?? Itu pun perginya naek bus. Dan sampe umur gw 20 tahun, gw belum pernah sekalipun naek pesawat. Makanya waktu ada kesempatan buat ke Jogja naek pesawat dan gratis pula, gw langsung excited. Huwaa, oh my god akhirnya tiba jg kesempatan itu, rasanya hidupku sempurna sebagai manusia, nampak surga di depan mata.. Ah sekilas memang tampak lebay, tapi itu yang bener2 gw rasain.

Maka sekitar 3 hari sebelum berangkat, perasaaan gw campur aduk, berasa nerpes, untung gak herpes. Gw takut mabuk udara. Oh no, kalo sampe gw muntah dalam pesawat kan ga elite banget gituloh, bisa turun pasaran gw. Jadi gw melakukan wawancara dengan beberapa orang yang udah sering naek pesawat. Mereka semua bilang naek pesawat tuh enak,cuma agak pusing waktu take off aja. Gw sih percaya aja dan mulai merasa tenang.

Akhirnya hari nya tiba, gw udah packing, udah nyiapin mental, berdo'a pada Tuhan YME dan tidak lupa mandi. Hehehe. Pesawatnya take off jam 11.10. Tapi sialnya, jaket gw ketinggalan dirumah, ah dasar bego' lu!! Untung ada ayah yang mau ngambilin jaket (thx somat dad!). Dan garagara nunggu jaket itu, gw hampir ketinggalan pesawat. Tiketnya hampir hangus. Beruntung Om Hasan punya kenalan yang kerja di PT.Angkasa Pura, jadi bisa di delay buat beberapa menit. huhuuu. Tengkyu somat jg buat Om Hasan, karna kalo bukan dy yg nelvon ke temannya itu, mungkin gw sama Tante Dar udah ditinggal dan musnahlah impian gw buat naek pesawat dan berpetualang di Jogja. Hiks hiks.. Tuhan masih sayang sama gw. *mata berkaca-kaca

Sampe Bandara Sultan Thaha Jambi, gw ditarik2 sama petugas supaya cepat, karena pesawat udah mau take off. Huwaaa, heboh deh pokoknya,kayak di film ada apa dengan cinta, waktu cinta lari2 ngejar rangga. Gw ampe ngos-ngosan pas nyampe di dalam pesawat. Tapi efek positifnya gw jd ga mabok udara dan mendarat dengan selamat sejahtera sentosa di Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta. Huaa, Jakarta cuy, jakartaaa....... Akhirnya gw nyampe Jakarta. Mehehehe, kasian banget ya, gw kayak orang udik getoh. Kampungan banget, dan sebenarnya gw pengen foto2 tuh di Airport, tapi gw malu, rame banget. -.-"

Selanjutnya, jam 3 gw take off lagi ke Jogja, nyampe Jogja sekitar jam setengah 5 kurang dan langsung di sambut hujan deras ketika turun dari pesawat. Jiahhh, ga di Jambi, ga di Jogja, gw kehujanan mulu nih.. Tapi gw seneng banget bisa sampe di Jogja dan beberapa jam lagi gw bisa ketemu sama pacar gw.Mehehehe, hepi hepi yee yee.. Dan petualngan di Jogja akan gw ceritain di postingan berikutnya, gw mo makan dulu nih..

smell u later,
bubye,
mmuachh

No comments:

Post a Comment